Senin, 19 Desember 2016

Sehat tanpa ada Mata Ikan

cara mengecilkan perut buncit pada wanita setelah melahirkan

Sehat tanpa ada Mata Ikan

Klavus atau mata ikan yaitu penebalan kulit yang umumnya muncul di permukaan kaki, akibat desakan serta gesekan terus-terusan dibagian kaki. Terkecuali mengganggu kenyamanan, mata ikan juga terkait dengan satu diantara penyakit lain, salah nya ialah masalah saraf.

 

Oleh karenanya, mata ikan butuh diakukan dengan pas. Menurut dr. Irawati Hawari, Sp. S, spesialis saraf dari Mental health Center Hawari & Associates, Jakarta, mata ikan berlangsung lantaran kelainan saraf pembuluh darah. Gejalanya, nyeri kritis serta luka. Terkadang, nyeri ini disebabkan masalah saraf pinggir. Mata ikan dapat juga adalah penyakit yang muncul lantaran diabetes.

 

Disamping itu Riani Susanto, ND, CT, pakar naturopati di Jakarta, penyebabnya mata ikan diantaranya yaitu tumpuan berat badan tak seimbang. Dapat juga lantaran infeksi bakteri streptococcus serta kebasaan badan tak seimbang. Karenanya ia menyarankan untuk melindungi keseimbangan kandungan asam basa dengan juice sayuran. Jauhi makanan berminyak serta manis.

 

Berikan tree oil atau kombinasi vitamin E dengan bawang putih yang dihaluskan. Sesudahnya, gunakan kaus kaki 100 % katun. Untuk menghindar mata ikan muncul kembali, gunakanlah sepatu dengan bantalan telapak kaki yang baik, jagalah berat tubuh ideal, serta tentukan alas kaki yang sesuai sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar