Jumat, 01 Juni 2018

Seni Kuku Berkelas Yang Dapat Anda Pertimbangkan Untuk Kuku Pendek Anda

taman rumah minimalis
Seni Kuku Berkelas Yang Dapat Anda Pertimbangkan Untuk Kuku Pendek Anda

Jika Anda ingin melengkapi pakaian Anda dengan desain nail art berkelas, maka Anda pasti harus melalui daftar ini. Anda tidak hanya akan mendefinisikan gaya tetapi juga mempesona orang lain di acara tersebut. Pastikan Anda membeli kit starter gel polish jika Anda ingin melakukan semuanya sendiri.

Desain Mutiara Putih
Alasan mengapa desain nail art ini tampil elegan adalah karena cat kuku putih. Meskipun sangat mudah untuk mengelola setiap hal dalam hitungan menit, Anda tidak perlu terlalu memikirkan warna lain. Yang terbaik dari semuanya, ini adalah desain yang cocok untuk setiap musim dalam setahun. Anda tidak perlu meminta bantuan seorang ahli. Sebaliknya, Anda bisa mengecat kuku Anda di rumah.

Desain Emas & Putih
Jika Anda berpikir tentang desain bohemian, maka inilah seni kuku yang harus Anda pertimbangkan. Anda dapat tampil modis dengan mengatur kuku dalam warna emas sementara sisanya dalam warna putih. Bahkan, kontras terlihat luar biasa ketika Anda memasangkan desain dengan cincin mabuk berkilauan.

Desain Ikon Mini
Ketika Anda hadir untuk suatu acara, teman-teman Anda yakin untuk menemukan nail art ini unik. Saat bibir, mahkota, dan bulu mata melambangkan ikon, Anda bisa membentuknya dengan kuku emas yang berkilauan. Jika Anda tidak terampil, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan di salon.

Anggur & Desain Putih
Untuk tampilan canggih, nail art menawarkan merah Crimson sebagai warna dasar dengan lingkaran di kuku dicat putih. Ingatlah bahwa Anda menggunakan mantel dengan sangat hati-hati dan tidak berhemat untuk mengeringkan kuku.

Desain Berwarna Lembut
Desain kuku pendek ini didasarkan pada nuansa merah muda dan putih pada kuku yang berbeda. Jika Anda tidak terburu-buru, Anda selalu dapat menambahkan beberapa rhinestones yang berkilauan. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mengaplikasikan pita emas tipis berwarna horizontal di dekat kutikula.

Desain Biru
Itu selalu baik untuk berpikir berbeda ketika Anda melanjutkan dengan desain nail art. Jadi, dengan desain ini, Anda dapat menerapkan lapisan polesan putih dan biru pada jari-jari alternatif. Untuk sentuhan elegan, Anda dapat melukis panah atau segitiga di atas permukaan putih. Hanya memastikan bahwa kepala panah dan apeks mengarah ke kutikula.

Milky Pink Heart Design
Untuk desain yang sederhana dan imut, pikirkan tentang lapisan dasar merah muda yang dihiasi dengan hati berwarna putih. Tapi, jika Anda ingin kuku Anda memantulkan tampilan yang trendi, maka taburkan glitter pada kuku ketiga dari ibu jari. Jika Anda tidak suka memakai warna putih, maka pilih warna biru atau hijau gelap.

Desain 3D Putih
Sebagian besar waktu, desain nail art adalah hasil dari manikur Perancis. Tapi, mengapa tidak mencoba desain 3D di kuku jari Anda? Dengan lingkaran warna putih dan manik-manik mengkilap, kuku pendek akan memancarkan keanggunan sampai Anda mengunjungi salon beberapa waktu kemudian.

Desain Geometris Merah Muda
Dalam desain ini, Anda harus menggunakan cat merah muda untuk cat dasar tipis. Entah itu segitiga di dasar atau pola geometris di permukaan kuku, Anda akan menemukan alasan untuk mengejutkan orang yang Anda cintai. Untuk segi tiga, Anda juga dapat mengatur rhinestones kecil dengan cara terbaik.

Desain Houndstooth
Meskipun tampak cerah dan mencolok, desain houndstooth terlihat indah di atas kuku yang berkerut payet. Anda dapat berpikir tentang nail art ketika sedang merencanakan untuk tampilan kasual untuk seseorang yang Anda cintai. Di sisi lain, gaya akan membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda.

Semoga kami telah membantu Anda dengan seni kuku yang paling menarik. Jangan beri tahu kami mana yang paling Anda sukai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar